'♥Welcome to my blog, i hope my blog can be useful for you :)♥'

Wednesday, April 10, 2013




Hari itu adalah hari yang special bagiku..Brandon datang ke kotaku..Gak mungkin q lewatan kesempatan itu bertemu dengannya.. segala persiapan q lakukan.hingga Tepat di pukul 5 sore, bergegas q ke tempat pertunujakan Brandon.lebih awal dari jadwal sebenarnya..q telepon sahabatkubyang gemar dengan brandon juga.. “lia,, gimana lo sudah siap? Q jemut y?”kata ku.. “iya ni juga udah 89% siap..ok datang aj” nyautnya “ok”kututup telepon dan bergegas pergi. Sesampainya didepan rumah lia, q memangilnya,, “tiiit..tiiitt..tiiit,.” “aduh lama banget si lia ini?”gak sabar q terus mengelaksonnya.. “lia cepet dong nanti tempat duduknya penuh gimana?” “ ia” q cari sepatuku dulu”nyautnya sambil kebingungan mencari satu sepatunya yang hilang.. “nah ok ayo kita jalan.” Dipertengahan jalan tiba” lia berteriak.. “ stooopppp” spontan q pun mengerem mobilku.. “ada apa si lia?” kataku. “kita beli chocolatos dulu, ngisi perut kalo lapar..hhe”lawak lia.. “ya sudah cepetan ya..” sesampainya di tempat tujuan, sudah banyak orang memenuhi stadium itu.. q mulai cemas tidaka ada tempat lagi.Bergegas q masuk ketempat pentas..Dan langsung mengambil tempat terdepan.Beberapa jam q menunggu disana tibahlah Brandon. Histeris smua berterik.. “Brndooooonnnnn….”serempak ramai stadion dengan teriakkan Brandon.. “Ya apun lucu skali dia”kataku “iya imut”banget ya..”sambung lia..

Tidak terasa penampilan Brandon hanya sebentar.. Membuatku sdikit sedih..q pun keluar dari stadion berharap bisa bertemu Brandon.Tak berapa lama keluarlah Brandon dari stadion sambil dikawali oleh banyak polisi.. “Brandoonnn,,”teriakku.. Tapi tetap saja q gak bias ketemu dia.. Ketatnya penjagaan polisi itu,membuatku hanya bias melihat sekilas .. “huuu.. sebel banget si gak bias ketemu Brandon”kataku kesal. “iya.. tapi gimana kalau kita ke hotel dimana Brandon tinggal?”kata Lia. “Nah betu tu..” segera q melaju menuju hotel tempat Brandon tingal.Sesampainya disana, ternyata Brandon belum samapi. Q pun menunggu dengan harapan bias ketemu Brandon.. Banyak juga Fans”nya yang menunggu disana. Suasana hotel yang begitu hening,tiba-tiba ramai.. “Brandon…”teriak para fansnya yang menunggu disana. seperti tadi lagi-lagi aku gak bisa ketemu dia.Brandon dibawa begitu cepat dari hadapan fansnya. Aku melihat disitu Brandon menangis.”wah ada apa ya ?kenapa dia menangis begitu”kataku. “hemm sudahlah,, rasanya memang kita tidak ditakdirkan bertemu dengannya.”kataku kecewa.. “ya sudah ayo kita pulang,semoga kita bias ketemu dia di lain hari.jangan bersedihlah.”kata Lia yang menghiburku.

Keesokan harinya,q harus kembali ke sekolah.Disana banyak yang membincangkan masalah Brandon kemaren. “ehh lucu banget ya Brandon kemare”kata salah satu temanku yang pergi kesana. “lucu banget,, ya ampun sampa gemes q,sempet kucubit lo pipinya,,hha”saut dina q yang mendengar itu lalu menyamperin Dina. “Din, kamu nyubit pipinya kemaren?kamu Koch jahat si.?Brandonkan gak suka di cubit” “Ya dianya lucu si..”kata dina “pantes aja kemaren di hotel dia ngangis.kamu ngefans sama dia jangin sakitin dia dong.jahat banget si”marahku.Lalu q pun pergi meninggalkan mereka dan belari ke kelas emnyamperin Lia. “Lia-lia.. kamu liatkan kemaren Brandon nagis gitu di hotel?” “iya..ya au liat..kasian banget y”kata Lia “itu tu ternyata dia di cubitin pipinya,dykan paling gak suka di cubit.apa lagi tu si dina ikutan nyubit juga,kejam banget si”. Tag berapa lama bel pun berbunyi.Saat itu pelajaran Sejarah.hatiku pun berkata aduh guru satu ini lagi.bikin ngatuk aj.huuu..Sambil guru itu menjalaskan q pun melihat foto Brandon yang ada di buku tulisku(buku tuis siswa).tag berapa lama Q terkejut mendengar ada suara Brandon memangilku..”hi ce..” q hanya terdiam..Apa bener ini Brandon? Dalam hatiku berkata.. “hii juga nden… akhirnya cc bias ketemu kamu juga..oya minta bb pin kamu dong nden?”berharap dikasih sama Brandon. “Ni ce”menyodorkan bbnya..”masukin aja pin cc biar q add” “ok dech nden”senangku sambil berkata dalam hati..akhirnya bias dapat juga.. sambil ngobrol dan asik berfoto-foto , tiba-tiba q mendengar guruku memangilku..sepontan aku terbangun dari tidurku.” Kenapa kamu tidur dikelas”bentak buguru yang super sangar itu. “anu bu…a…”omonganan ku langsung di potong oleh nya.. “sekarang berdiri di depan kelas!!” Semua teman-temanku menertawakanku.Q pun maju dengan wajah kesal. Di depan kelas q hanya bisah menghayal .”Ya ampun kenapa si mimpiku tadi itu gak kenyataan aj? Kenapa itu semua hanya mimpi?huu” sekian trima kasih

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates